Friday, 20 November 2015

Jadwal siaran langsung El Clasico 21 November 2015

Para fans sepakbola pecinta Real Madrid dan Barcelona tentu sudah tidak
sabar menunggu pertandingan El clasico Real Madrid vs Barcelona. Jadwal dan kapan siaran langsungnya sudah ada jadwalnya yaitu pada hari  Sabtu 21 November 23.45 WIB di RCTI. El clasico Real Madrid vs Barcelona merupakan pertandingan yang menjadi banyak pembicaraan karena kedua klub Liga Spanyol ini memiliki banyak pemain bintang dan kedua klub juga memiliki fans yang banyak di dunia termasuk di Indonesia.



Pertandingan Real Madrid vs Barcelona akan berlangsung di kandang Real Madrid di Stadion Santiago Bernabéu, Madrid pada Sabtu,  21 November 2015 jam 18:15 waktu setempat. Ini merupakan pertandingan besar yang banyak ditunggu penonton di dunia. Sayangnya Lionel Messi dikabarkan tidak bisa ikut dalam pertandingan ini setelah mengalami cedera lutut saat menghadapi Las Palmas, 26 September lalu. Tapi kita berharap Lionel Messi bisa segera sembuh dan tampil dalam pertandingan ini. Tapi tanpa Messi Barca masih ada Luis Suarez dan Neymar di lini depan. 

Berbeda dengan Barca yang pemain kuncinya mengalami cedera,  Real Madrid akan tampil dengan pemain kuncinya tanpa banyak persoalan cedera  pada Sabtu, 21 November mendatang. Cristiano Ronaldo disebut dalam performa yang sangat bagus dan diharapkan bisa tampil memukau dalam El Clasico nanti. Ronaldo saat ini telah menorehkan delapan gol dalam 11 penampilan di La Liga.

Jika Real Madrid bisa memenangi laga ini maka Real Madrid bisa mengambil alih posisi puncak La Liga dari Barca. Saat ini Real Madrid menduduki peringkat kedua dalam klasemen sementara dengan perolehan 24 poin, sementara Barca di posisi puncak dengan 27 poin. Dalam pertemuan terakhir 22 Maret, Madrid kalah 2-1 dari Barca di Camp Nou.

Kita bisa menyaksikan  El clasico Real Madrid vs Barcelona ini di RCTI. Jadwal pertandingan  El clasico Real Madrid vs Barcelona pada 21 November 2015 pada jam 23.45 WIB di RCTI. 

No comments:

Post a Comment